< Back to News

February 12, 2017 11:15

PENANDATANGAN MOU BEASISWA DAN IKATAN DINAS MAHASISWA PROFESIONAL PRATIWI

PT Pratiwi Putri Sulung bekerjasama dengan Universitas Brawijaya Fakultas Teknik dan Politeknik Negeri Malang, dalam penandatanganan MoU kegiatan ‘Beasiswa dan ikatan dinas mahasiswa profesional PRATIWI’. Proses penandatanganan tersebut berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Februari 2017. Dengan tujuan untuk mempererat komunikasi dan integrasi antara dunia kampus dengan dunia profesi, serta penyerapan tenaga kerja yang semakin cepat dan selektif sehingga perusahaan   terpacu untuk memberikan kontribusi kepada Institusi Pendidikan dan mahasiswa.

Dalam kesempatan penandatanganan MoU di kampus Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, PT Pratiwi Putri Sulung disambut hangat oleh perwakilan kampus UB yaitu oleh wakil dekan FT-UB Bpk. Dr.Ir Surjono, MTP dan Bpk. Dr.Ir Sholeh Hadi Pramono MSc, beserta tim. PT Pratiwi Putri Sulung yang diwakilkan oleh Yuni Cahya dan Mutiara selaku pihak HRD dan legal, disambut oleh Bpk. Surjono yang mengucapkan terimakasih beliau berharap kerjasama ini akan berlangsung dengan baik, dan dapat memberikan peluang kepada mahasiswa dan kampus untuk dapat bekerjasama secara berkelanjutan.

Penandatanganan MoU tersebut juga dihadiri oleh pihak mahasiswa penerima beasiswa yaitu M. Lukman Triyadi dan Kamaruddin. Mereka berterimakasih atas kesempatan beasiswa dan ikatan dinas yang telah diberikan oleh PT Pratiwi Putri Sulung kepada mereka. Setelah penandatanganan MoU sukses terlaksana, acara dilanjutkan dengan pemberian simbolis serta sertifikat kepada mahasiswa.

Dihari berikutnya, pelaksanaan penandatanganan MoU beasiswa dan ikatan dinas dengan Politeknik Negeri Malang yang disambut hangat oleh pihak kampus, diwakili oleh Bpk. Drs. Sidik Ismanu selaku wakil direktur III, Bpk. Ir.Kasijanto, MT selaku Ketua Jurusan Teknik Mesin dan Bpk. Pondi Udianto, SSi, MT selaku Sekretaris Jurusan Teknik Mesin beserta tim.

Pemberian simbolis dan sertifikat kepada mahasiswa penerima beasiswa dari Politeknik Negeri Malang yaitu Alfiansyah Wikananda Akbar, juga dihadiri oleh orang tua dari mahasiswa.

PT Pratiwi Putri Sulung berharap dengan pelaksanaan MoU ini, dapat memberikan dampak positif bagi mahasiswa maupun kampus, sehingga mahasiswa terpacu untuk memberikan prestasi akademik, dan dapat memupuk mahasiswa untuk menjadi tenaga kerja yang berkualitas. (YC)

PT. Pratiwi Putri Sulung

Office :

Jl. Wibawa Mukti No. 89
P: +62 21 2938 8858
F: +62 21 2938 8859

Workshop :

Jl. Wibawa Mukti No. 34
P: +6221 822 1694
F: +6221 822 3942

Jatiasih - Bekasi 17425,
Indonesia
www.pratiwi.com | info@pratiwi.com

Contact Person

Bussiness Development :

Ilham Caesar Putra
bd@pratiwi.com

Sales and Marketing :

Elvira Agustina
elvira@pratiwi.com